Radiologi Diagnostik

Peralatan Canggih Yang Disediakan Distributor Alat Radiologi

Mungkin Anda akan kaget jika melihat murahnya harga alkes di distributor alat Radiologi. Meskipun rata-rata alkes yang disediakan adalah alkes terbaik yang sering digunakan oleh Rumah Sakit bertaraf Internasional. Apalagi banyak promo yang ditawarkan oleh https://ptsmedika.co.id/. Terlebih lagi untuk alkes xray.

Oleh sebab itu distributor alat kesehatan Radiologi ini sering disebut sebagai salah satu distributor alkes xray termurah dan terbaik yang ada di Indonesia. Jadi wajar saja jika tempat ini sering menjadi rujukan Rumah Sakit-Rumah Sakit besar Indonesia jika ingin melakukan pengadaan berbagai alat-alat kesehatan Rumah Sakit terbaru.

Distributor Alat Radiologi – Kenapa Alat Radiologi Harus Dipilih Yang Terbaik Dan Tercanggih?

Distributor alkes xray

Di dalam dunia medis, radiologi memiliki peran yang sangat vital. Pasalnya tanpa adanya teknologi pencitraan semacam ini, penyakit akan sulit untuk didiagnosa. Akibatnya, pengobatan yang ada pun tidak akan bekerja secara optimal. Sehingga akan semakin banyak pasien meninggal dunia karena penyakitnya tidak terdiagnosa sejak dini.

Kuncinya sebenarnya sangat sederhana. Semakin dini sebuah penyakit bisa terdiagnosa, maka peluang pasien sembuah juga akan semakin besar. Melihat fakta semacam itu, alkes yang ada di ruang Radiologi seharusnya dipilihkan yang paling baru dan juga paling canggih.

Masalahnya tidak semua Rumah Sakit di Indonesia mampu membelinya. Sehinga masih cukup banyak Rumah Sakit yang alkes Radiologinya masih sangat standar. Padahal kini sudah ada distributor alat Radiologi import yang menawarkan harga lebih murah. Memangnya kondisi apa saja yang bisa diketahui melalui pemeriksaan radiologi ini?

Beberapa penyakit yang bisa terdiagnosa dengan memanfaatkan alat-alat Radiologi meliputi kanker, stroke, tumor, penyakit jantung, kelainan paru-paru, gangguan pada tulang dan sendi, gangguan pada pembuluh darah, gangguan pada fungsi hati dan ginjal, gangguan pada kelenjar tiroid dan kelenjar getah bening, gangguan pada saluran pencernaan, dan gangguan pada saluran reproduksi.

Melihatnya saja, permasalahan kesehatan yang bisa terdiagnosa dengan alat Radiologi masuk dalam kategori penyakit kelas berat. Oleh sebab itu kenapa banyak yang menekankan jika alkes Radiologi di Rumah Sakit harus yang tercanggih dan terbaik. Dan itu bisa Anda dapatkan di importir alat kesehatan dengan harga yang lebih terjangkau.

Distributor Alat Radiologi – Radiologi Diagnostik

Radiologi Diagnostik

Berdasarkan pemeriksaannya, Radiologi bisa dibagi menjadi dua bidang, yakni Radiologi Diagnostik dan Radiologi Intervensi. Radiologi Diaknostik membantu para dokter untuk melihat struktur yang ada di dalam tubuh manusia dengan menggunakan teknologi pencitraan. Tujuannya sendiri adalah untuk:

  1. Mengetahui kondisi bagian dalam tubuh pasien
  2. Mendiagnosa penyebab gejala yang dikeluhkan pasien
  3. Memantau respon tubuh pasien terhadap perawatan yang dijalaninya
  4. Untuk skrining penyakit.

Sementara itu berkaitan dengan pemeriksaan Radiologi Diagnostik meliputi:

  1. Computed tomography, atau dikenal juga dengan computerized axial tomography (CT/CAT) scan.
  2. Foto rontgen dan USG.
  3. Pemeriksaan fluoroskopi.
  4. Positron emission tomography (PET scan)
  5. Pemeriksaan mamografi.
  6. MRI (magnetic resonance imaging) dan MRA (magnetic resonance angiography) scan.
  7. Pemeriksaan nuklir, seperti bone scan, tiroid scan, dan tes stres jantung.

Dan bagi Anda yang kebetulan tengah mencari berbagai alkes Radiologi, maka bisa mempertimbangkan untuk membelinya di Distributor alat Radiologi.

Distributor Alat Radiologi – Radiologi Intervensi

Radiologi Intervensi

Sementara itu Radiologi Intervensi memungkinkan para dokter untuk melakukan prosedur medis minim sayatan. Dalam hal ini dokter mengambil gambar melalui teknologi pencitraan, misalnya memasukkan kamera, kateter, kabel, dan berbagai instrumen kecil lain ke bagian tubuh pasien. Beberapa contoh prosedur Radiologi Intervensi meliputi:

  1. Embolisasi untuk menghentikan perdarahan
  2. Angiografi, angioplasti, dan pemasangan ring pembuluh darah.
  3. Biopsi payudara yang dipandu dengan teknik stereotactic atau ultrasound.
  4. Radioterapi melalui pembuluh darah arteri.
  5. Penempatan selang makanan
  6. Pemasangan kateter
  7. Biopsi jarum dari organ berbeda (seperti paru-paru dan kelenjar tiroid).

Melihat begitu vitalnya penanganan yang dilakukan di ruang Radiologi, sudah sewajarnya alat-alat kesehatan yang ada di ruangan ini harus yang terbaik. Dan dalam hal ini distributor alat Radiologi siap membantu Rumah Sakit Anda.

Leave a Reply