jenis balon gate

Inilah Jenis Balon Gate Terlengkap di Kurnia Balon!

Anda bingung memilih jenis balon untuk acara? Takut harganya terlalu mahal? Kurnia Balon memberikan kualitas untuk balon gapura, start-finish, atau balon gate jenis terbaik. Dekorasi acara pasti meriah!

Saat ini penggunaan balon tidak hanya untuk dekorasi mempercantik saja. Tetapi, bahan balon juga bisa digunakan untuk gapura atau sebagai penanda start-finish. Biasanya, balon-balon ini juga bisa digunakan untuk penanda selamat datang, yang kita kenal dengan balon gate. Memiliki bentuk yang besar dan berdiri kokoh, balon ini cocok untuk acara-acara kecil maupun besar Anda.

Pentingnya Memilih Jenis Balon Gate dan Ukuran Yang Tepat

Jenis Balon Gate dan Ukuran Yang Tepat

Kurnia Balon adalah salah satu pabrik pembuatan balon gate terpercaya,baik untuk penyewaan maupun dibeli. Pemilihan jenis balon gate dan ukuran yang tepat sangatlah penting. Hal ini guna menyesuaikan kebutuhan Anda untuk acara. Pemilihan jenis yang tepat juga tentunya mempengaruhi ketahanan dan fungsi dari balon itu sendiri. Yuk, disimak penjelasannya!

Balon Gapura

Jenis yang pertama dari balon gate ini bisa digunakan untuk gapura. Baik itu sebagai penanda acara Anda, ataupun sebagai ucapan selamat datang. Balon jenis ini sering digunakan untuk event besar dengan jumlah orang yang banyak.

Balon Start-finish

Balon gate juga bisa digunakan untuk penanda baik garis start ataupun finish. Baik dalam acara perlombaan seperti lomba lari, balap sepeda, serta banyak acara lainnya. Jenis balon gate, dekorasi balon ini sangat aman untuk digunakan karena tidak akan menganggu saat perlombaan berlangsung.

Ukuran yang biasanya digunakan pun mengikuti dengan kebutuhan. Antara lain untuk (10 x 5), (9 x 4), (8 x 4), dan juga ukuran lainnya hingga (3 x 5). Ukuran ini menyesuaikan dengan selera dan juga tempat berlangsungnya acara.

Bahan Untuk Jenis Balon Gate

Bahan Untuk Jenis Balon Gate

Jenis balon gatejuga bisa ditentukan dari bahannya. Kurnia Balon menyediakan berbagai bahan khusus yang bisa digunakan untuk segala pekerluan. Design yang disediakan pun sangat menarik dan pastinya anti mengecewakan. Berikut pilihannya:

  • Bahan Terpoulin

Memiliki bahan dengan kualitas terbaik, menggunakan metode jahit, bahan jenis ini cocok untuk acara besar. Memiliki tinggi dari 9 hingga 12 meter, Anda bisa memesan langsung sekaligus pemasangan. Balon jenis ini membutuhkan tenaga blower sepanjang acara berlangsung, karena bahan dan bentuknya, maka bahan ini cukup mahal.

  • Bahan PVC

Terbuat dari PVC yang berkualitas, balon gate, dekorasi balon dengan bahan ini sangatlah cocok untuk acara kecil dan sedang. Harganya pun lebih murah dari Terpoulin. hanya saja, bahan yang digunakan mudah bocor, sehingga tidak bertahan lama.

  • Bahan Flexy

Bagi Anda yang memiliki acara dalam beberaoa hari, maka penggunaan bahan Flexy sangatlah tepat. Balon jenis ini disewakan baik 1 sampai 2 hari, sehingga harganya pun tergolong lebih murah. Bahannya yang tahan lama dan awet, pastilah sangat menjadi rekomendasi.

Bagaimana cara memesan di Kurnia Balon?

Anda pasti tertarik dengan berbagai jenis balon gateyanng ditawarkan oleh Kurnia Balon. Bentuknya yang menarik dengan design terbaik, Anda bisa melakukan pemesanan secara langsung. mereka menyediakan konsultasi untuk Anda yang pastinya ramah dan terpercaya.

Pemesanan dapat dilakukan baik lewat WhatsApp ataupun situs . Proses pengerjaan akan dilakukan dengan cepat setelah adanya deal baik desain ataupun harga. Pemasangan pun gratis, bahkan sangat kuat sehingga tidak mudah lepas. Tetapi, Anda juga bisa memindahkannya dengan mudah karena ringan. Semua pemesanan bisa dilakukan langsung dengan berbagai jenis balon gate hanya di Kurnia Balon.